Kapolresta Bogor Kota Raih Penghargaan Atas Prestasi Ini

    Kapolresta Bogor Kota Raih Penghargaan Atas Prestasi Ini

    KOTA BOGOR – Polresta Bogor Kota Polda Jabar meraih penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak dalam dedikasi dan kepeduliannya terhadap anak Penderita Stunting melalui pemberian sembako kepada anak berpotensi Stunting di Kota Bogor.

    Penghargaan juga diterima dari BKKBN atas Prestasi dan Komitmen dalam menggerakan pembangunan keluarga, kependudukan dan Keluarga Berencana serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera yang dilaksanakan di Gedung Aula Parama Satwika Polresta Bogor Kota.

    Penghargaan diserahkan oleh Kepala Komisi Perlindungan Anak Bapak Aris Merdeka Sirait dan Bapak Zandre Badak dari ketua Polisi Selebriti kepada Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso di Ruang Aula Parama Satwika Polresta Bogor Kota.

    Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, PJU Polresta Bogor Kota, para Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota, para Kasi Polresta Bogor Kota, dan anggota Polresta Bogor Kota.

    “Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Polri khususnya Polresta Bogor Kota dalam mengungkap berbagai kasus tindak pidana yang melibatkan anak di bawah umur baik sebagai pelaku maupun korban., ” jelas Aris Merdeka Sirait dalam sambutannya.

    Sementara itu Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya usai menerima penghargaan mengapresiasi seluruh jajarannya yang telah berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

    “Penghargaan ini merupakan penyemangat kami untuk terus konsen terhadap anak karena tidak ada anak nakal dan anak yang jahat semua merupakan anak yang belum baik sehingga kitalah yang memiliki tanggung jawab merubah perilaku tersebut, ” pungkasnya.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Operasi Knalpot Bising, Puluhan Pemotor...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Bogor Kota Himbau Masyarakat...

    Berita terkait