Polsek Cibatu Gelar Apel Pagi untuk Tingkatkan Kesiapan Operasional

    Polsek Cibatu Gelar Apel Pagi untuk Tingkatkan Kesiapan Operasional

    PURWAKARTA - Pada Senin, 20 Mei 2024 Seluruh Anggota Polsek Cibatu berkumpul untuk mengikuti Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Cibatu AKP Feri Kurniawan. Dalam apel tersebut, Kapolsek memberikan himbauan kepada anggota agar meningkatkan kinerja mereka dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum di wilayah hukum Polsek Cibatu.

    Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu AKP Feri Kurniawan menggarisbawahi pentingnya peran anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau menyampaikan bahwa upaya peningkatan kinerja harus terus dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kita adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan, oleh karena itu, tingkatkan kewaspadaan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, " ujarnya.

    Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergi antara anggota Polsek Cibatu. "Kerjasama tim sangat diperlukan. Mari saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai hasil yang optimal, " tambahnya. Beliau berharap dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Polsek Cibatu dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

    Apel Pagi Polsek Cibatu ini menjadi momentum untuk memotivasi seluruh anggota Polsek agar selalu berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme. Diharapkan, hasil apel ini akan tercermin dalam pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta peningkatan citra positif Polsek Cibatu di mata publik.

    Kota Bogor

    Kota Bogor

    Artikel Sebelumnya

    Peningkatan Kesadaran Keamanan, Polsek Cibatu...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kajati Jabar Katarina Endang Sariwestra Lantik Wakajati dan 16 Pejabat Esellon III
    Prajurit Main Judi Online, Siap-Siap Dapat Sanksi
    Pangkogabwilhan III Tinjau Langsung Situasi Homeyo Terkini
    Tony Rosyid: Prabowo Tidak Akan Cawe-Cawe
    Tembak Warga Sipil dan Bakar Mobil, OPM Langgar Hukum dan HAM di Paniai Papua Tengah

    Ikuti Kami